PeePoop Online Media™ | Katakan Yang Benar, Bukan Membenarkan Yang Mengatakan

(Kontribusi) Obama atau Amerika?

Kemenangannya atas Hillarry Rodham Clinton dalam konvensi calon presiden dari Partai Demokrat, seolah-olah sudah menyediakan kursi tertinggi bagi Barack Hussein Obama di Gedung Putih.[...]

(Editorial) Karsa & Kaji, Sekumpulan Hedonis Boros

Quintus Horatius Flaccus, "Carpe Diem, Quam Minimum Credula postero." (Raihlah hari ini, jangan terlalu percaya pada esok)? [...]

(Our Perspective) Media & Pemasaran Politik Dalam Kerangka Neoliberalisme

Menjelang Pemilu 2009, hampir setiap ruang publik penuh dijejali oleh iklan-iklan politik dalam berbagai bentuk. [...]

(Our Perspective) Invasi Israel Sebagai Solusi Krisis Kapitalisme?

Berdasarkan salah satu teori Karl Marx, perang merupakan salah satu pertimbangan untuk solusi krisis kapitalisme. [...]
Foto Peristiwa - Gerhana Matahari Cincin 26 Januari 2009
Thumbnail imagegambar besar Thumbnail imageEnlarged view of image Thumbnail imagegambar besar Thumbnail imagegambar besar

Courtesy of Kaskus

Wednesday, April 30, 2008

Story of the Year Merilis Album Baru


JAKARTA (PeePoop) – Story Of the Year, band energik dari Louisville, Amerika, kembali merilisi album baru bertajuk The Golden Swan pada 22 April 2008 lalu. Album tersebut menjadi full album ke tiga mereka, setelah Page Avenue (2003) dan In the Wake of Determination (2005).

Band yang digawangi oleh Dan Marsala (Vocal), Philip Sneed (Gitar), Ryan Phillips (Gitar), The Skull (Bass), dan Josh Wills (Drum) ini tetap menunjukan konsistensi mereka pada dunia musik dengan dirilis album baru tersebut. The Black Swan membawa sedikit ledakan dan dengan disematkan banyaknya tehnik vokal Screaming, menunjukan hangar-bingar para personil Story of the Year pada perjalan epik musical mereka.

“Membuat album ini terasa seperti memulai suatu hal yang baru,” ucap Dan Marsala. Dia juga menambahkan, “Kita merasa seperti band yang baru merasakan rekaman. Anda bisa menilainya dengan mendengarkan semua lagu-lagu pada album ini. Kita merasa exicited kembali,” tegas Dan.


Pada album baru tersebut, Story of the Year menjalin kontrak dengan label baru bernama Epitaph. Hal tersebut lebih dikarenakan keinginan Story of the Year untuk tidak merasa bergantung terhadap major label.

“Semuanya tentang Story of the Year, sebelum kita di kontrak oleh Epitaph, segala hal terasa melayang untuk kita sendiri, kita semua mengetahui bahwa kita tidak ingin bernanung pada major label untuk selanjutnya, dan yang harus kita lakukan adalah kerja keras, tetapi walau bagaimanapun pengalaman di major label menjadi pengalaman yang positif untuk kita,” ujar Dan.

Secara keseluruhan The Black Swan berkonsep penuh dengan kehancuran dan kejadian-kejadian yang tidak bisa diprediksi, hal tersebut tergambar jelas dari aransemen dan penulisan lirik.. (Cecil)

0 comments: