PeePoop Online Media™ | Katakan Yang Benar, Bukan Membenarkan Yang Mengatakan

(Kontribusi) Obama atau Amerika?

Kemenangannya atas Hillarry Rodham Clinton dalam konvensi calon presiden dari Partai Demokrat, seolah-olah sudah menyediakan kursi tertinggi bagi Barack Hussein Obama di Gedung Putih.[...]

(Editorial) Karsa & Kaji, Sekumpulan Hedonis Boros

Quintus Horatius Flaccus, "Carpe Diem, Quam Minimum Credula postero." (Raihlah hari ini, jangan terlalu percaya pada esok)? [...]

(Our Perspective) Media & Pemasaran Politik Dalam Kerangka Neoliberalisme

Menjelang Pemilu 2009, hampir setiap ruang publik penuh dijejali oleh iklan-iklan politik dalam berbagai bentuk. [...]

(Our Perspective) Invasi Israel Sebagai Solusi Krisis Kapitalisme?

Berdasarkan salah satu teori Karl Marx, perang merupakan salah satu pertimbangan untuk solusi krisis kapitalisme. [...]
Foto Peristiwa - Gerhana Matahari Cincin 26 Januari 2009
Thumbnail imagegambar besar Thumbnail imageEnlarged view of image Thumbnail imagegambar besar Thumbnail imagegambar besar

Courtesy of Kaskus

Tuesday, May 20, 2008

Sejarah Kata XOXO


PeePoop - XOXO adalah salam khas yang selalu mengakhiri serial Gossip Girl. Serial yang bercerita soal anak-anak SMA kelas A di Manhattan, New York, ini memang lagi booming. Gemerlap kehidupan glamor mereka benar-benar menjual mimpi. Sebagai tipe cewek-cewek paling populer, tokoh di Gossip Girl selalu dandan sempurna. Jadi, memang layak untuk dicontek. XOXO berarti kisses and hugs.

Overall Flower
Penampilan Blair Waldorf emang nggak perlu diragukan. Termasuk, dress bunga yang dipadukan dengan blazer berikut. Sebagai pengganti dress, overall bunga ini oke juga. Padukan warna hijau dari overall dengan blazer ungu. Untuk dalamannya, cukup pakai kaus putih. Sebagai teman jalan, pakai pointed shoes kuning menyala yang senada dengan warna bunga pada overall.

Shocking Stocking
Kali ini, Blair berani menonjolkan dominan warna merah menyala. Pakai warna shocking red pada stocking dan kemeja. Gabungkan dengan warna ungu pada long coat dan high waisted hot pants. Bando pita yang dipakai Blair bisa mempercantik mahkota (baca: rambut)-mu lho. Sepatunya boleh pakai peep toe bunga. Memang, butuh pede kelas tinggi untuk pakai padanan ini. Blair punya modal itu.

Trapeze Look
Baju Blair saat ice skating pun fashionable. Cewek cantik ini tampil dengan outfit trapeze pada mini skirt dan cape. Kalau Blair tampak matching dengan warna senada, sah-sah aja kok kalau mau menabrakkan berbagai warna berbeda. Kalau nggak menemukan cape, itu bisa diganti dengan trapeze cropped bolero berlengan puff. Karena bolero dan dalamannya sudah berwarna soft, yaitu ungu muda dan silver, rok dirndl-nya pilih yang berwarna merah.

Girl in Boots
Kayaknya bagi Serena, tiada hari tanpa boots. Rebel girl ini tampak keren dengan knee boots cokelat ala koboi. Coba deh berani tampil beda dengan knee boots karet yang warna-warni dengan printed polkadot. Untuk kostum, padukan U-neck jacket dengan pleated mini skirt dan kaus printed yang cute. Tambahkan wide belt merah sebagai pelengkap.

Terang Serena
Penampilan Serena memang kasual, tapi tetap terlihat penuh gaya. Dengan boots andalan dan cropped jacket, pacar Dan Humphrey itu makin kelihatan wah. Coba substitusi warna gelap dengan warna cerah kayak kuning. Pakai high waisted hot pants yang dipadukan dengan cropped jacket kuning. Printed bunga yang soft pada jaket ditabrakkan sama stocking berwarna kuning menyala. Lalu, tenteng oversize bag silver.

Sailor Coat
Seragam sekolah Jenny Humphrey ini memang cool. Pakai kemeja putih dengan kerung leher bergaya Victorian. Gaya putri Eropa itu tampak jelas berkat lipit di sekitar leher dan dasi berpita kupu. Padukan dengan pleated mini skirt warna pink-hitam motif checks. Lapisi dengan luaran long coat berkerah sailor yang lebar. Tambahkan stocking putih sebagai pasangan open toe shoes. (Cecil)

0 comments: